Andalan Postpil Tab 2s - Efek Samping,Indikasi dan Harga di Apotik

Harga Andalan Postpil Tab 2s - Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Andalan Postpil Tab 2s obat apa?maka postingan ini akan membantu anda.Admin telah merangkum mengenai manfaat dan khasiat obat Andalan Postpil Tab 2s bagi kesehatan. Selain itu anda juga akan menemukan informasi mengenai komposisi serta cara mengkonsumsi obat buatan Pt. Tunggal.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Andalan Postpil Tab 2s :
  • Sebagai kontrasepsi darurat untuk mencegah kehamilan
Komposisi Andalan Postpil Tab 2s :
  • 2 tablet di setiap kemasan masing-masing berisi 0.75 mg Levonorgestrel (hormon progestin)
Dosis dan Cara Pemakaian :
  • Diminum dua tablet sekaligus
  • Diminum dalam waktu paling lambat 5 (lima) hari atau tidak lebih dari 120 jam setelah berhubungan tanpa perlindungan alat kontrasepsi.
Kontraindikasi :
  • Semakin cepat diminum, semakin tinggi tingkat keefektivitasannya. Hanya digunakan di saat darurat tanpa perlindungan kontrasepsi regular kontrasepsi
Efek Samping Penggunaan Andalan Postpil Tab 2s :
  • Efek samping yang biasanya muncul adalah mual, sakit kepala, pusing dan payudara terasa lebih keras. Pada umumnya efek samping tidak berlangsung lebih dari 24 jam. Apabila terjadi muntah dalam waktu satu jam, maka dianjurkan untuk minum satu pil terlebih dahulu dan minum pil kedua 12 jam setelah meminum tablet yang pertama.
Harga Andalan Postpil Tab 2s di Apotik atau Toko Obat
Andalan Postpil Tab 2s dijual dalam bentuk 1 Pcs dengan harga Rp 26.588,- /Pcs

Demikianlah informasi mengenai Efek Samping,Manfaat dan Harga dari Obat Andalan Postpil Tab 2s.Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Andalan Postpil Tab 2s - Efek Samping,Indikasi dan Harga di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arista Nisa