Demacolin Sirup 60ml - Efek Samping,Indikasi dan Harga di Apotik

Harga Demacolin Syr 60ml - Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Demacolin Syr 60ml obat apa?maka postingan ini akan membantu anda.Admin telah merangkum mengenai manfaat dan khasiat obat Demacolin Syr 60ml bagi kesehatan. Selain itu anda juga akan menemukan informasi mengenai komposisi serta cara mengkonsumsi obat buatan Pt. Coronet Crown.Langsung saja simak dibawah ini :
Indikasi Demacolin Syr 60ml :
  • Untuk meringankan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin.
Komposisi Demacolin Syr 60ml :
  • Tiap sendok takar (5 ml) sirup mengandung : Parasetamol 120 mg, Pseudoefedrin Hcl 7,5 mg, Klorfeniramin maleat 1 mg.
Dosis dan Cara Pemakaian :
  • Anak-anak 2 – 5 tahun : 1 sendok takar (5 ml), 3 kali sehari.
    Anak-anak 6 – 12 tahun : 2 sendok takar (5 ml), 3 kali sehari.

Perhatian:
Hati-hati penggunaan pada penderita dengan gangguan fungsi hati dan ginjal, glaukoma, hipertrofi prostat, hipertiroid, gangguan jantung dan diabetes mellitus. Tidak dianjurkan untuk anak di bawah 2 tahun, wanita hamil dan menyusui, kec atas petunjuk dokter
Efek Samping:
Mengantuk, gangguan pencernaan, insomnia, gelisah, eksitasi, tremor, takikardi, aritmia ventrikuler, mulut kering, palpitasi, sulit berkemih. Penggunaan dosis besar dan jangka panjang menyebabkan kerusakan hati.




Kontraindikasi :
  • Hati-hati penggunaan pada penderita dengan gangguan fungsi hati dan ginjal, glaukoma, hipertrofi prostat, hipertiroid, gangguan jantung dan diabetes mellitus. Tidak dianjurkan untuk anak di bawah 2 tahun, wanita hamil dan menyusui, kec atas petunjuk dokter
Efek Samping Penggunaan Demacolin Syr 60ml :
  • Mengantuk, gangguan pencernaan, insomnia, gelisah, eksitasi, tremor, takikardi, aritmia ventrikuler, mulut kering, palpitasi, sulit berkemih. Penggunaan dosis besar dan jangka panjang menyebabkan kerusakan hati.
Harga Demacolin Syr 60ml di Apotik atau Toko Obat
Demacolin Syr 60ml dijual dalam bentuk 1 Botol dengan harga Rp 14.544,- /Botol

Baca Juga : Harga Demacolin Tablet Terbaru

Demikianlah informasi mengenai Efek Samping,Manfaat dan Harga dari Obat Demacolin Syr 60ml.Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Demacolin Sirup 60ml - Efek Samping,Indikasi dan Harga di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arista Nisa