Topamax Sprinkle 25mg Cap - Efek Samping,Indikasi dan Harga di Apotik

Harga Topamax Sprinkle 25mg Cap - Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Topamax Sprinkle 25mg Cap obat apa?maka postingan ini akan membantu anda.Admin telah merangkum mengenai manfaat dan khasiat obat Topamax Sprinkle 25mg Cap bagi kesehatan. Selain itu anda juga akan menemukan informasi mengenai komposisi serta cara mengkonsumsi obat buatan janssen-cilag.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Topamax Sprinkle 25mg Cap :
  • epilepsi parsial dengan atau tanpa epilepsi umum sekunder, tonik-klonik dan epilepsi yang diasosiasikan dengan sindrom Lennox-Gastaut. Topamax juga dapat digunakan untuk mengobati epilepsi mioklonik (myoclonic) dan infantile spasms.
Komposisi Topamax Sprinkle 25mg Cap :
  • topiramate 25 mg
Dosis dan Cara Pemakaian :
  • monoterapi dewasa awal 25 mg/hari diberikan pada malam hari selama 1 minggu, dosis dapat ditingkatkan pada interval 1-2 minggu sebesar 25-50 mg/hari diberikan dalam 2 dosis terbagi. Dosis awal yg dianjurkan: 100 mg/hari. Dosis harian anjuran maksimal: 50...
  • sesudah makan
Kontraindikasi :
  • hipersensitifitas
Efek Samping Penggunaan Topamax Sprinkle 25mg Cap :
  • kesulitan berpikir atau berbicara, kesulitan berkonsentrasi, kehilangan nafsu makan, mual, rasa geli pada kulit, lebam, pusing, kelelahan, mati rasa
Harga Topamax Sprinkle 25mg Cap di Apotik atau Toko Obat
Topamax Sprinkle 25mg Cap dijual dalam bentuk 1 Tablet dengan harga Rp 8.414,- / Tablet

Baca Juga : Harga Topamax 25mg Terbaru 2017 

Demikianlah informasi mengenai Efek Samping,Manfaat dan Harga dari Obat Topamax Sprinkle 25mg Cap.Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Topamax Sprinkle 25mg Cap - Efek Samping,Indikasi dan Harga di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arista Nisa