Gludepatic 500mg Tab - Efek Samping,Indikasi dan Harga di Apotik


Harga Gludepatic 500mg Tab - Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Gludepatic 500mg Tab obat apa?maka postingan ini akan membantu anda.Admin telah merangkum mengenai manfaat dan khasiat obat Gludepatic 500mg Tab bagi kesehatan. Selain itu anda juga akan menemukan informasi mengenai komposisi serta cara mengkonsumsi obat buatan Fahrenheit.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Gludepatic 500mg Tab :
  • Terapi awal untuk diabetes yang baru terjadi setelah dewasa yang baru terdiagnosa pada pasien yang dietnya mengalami kegagalan. Terapi tunggal pada kegagalan Sulfoniluria primer atau sekunder. Terapi kombinasi dengan Sulfoniluria. Terapi tambahan pada Iddm (diabetes melitus yang bergantung pada insulin).
Komposisi Gludepatic 500mg Tab :
  • Metformin Hcl 500 mg.
Dosis dan Cara Pemakaian :
  • Awal : 2 kali sehari 1 tablet. Selanjutnya : 3 kali sehari 1 tablet.

Perhatian:

Kondisi yang menyebabkan dehidrasi, pasien dengan infeksi atau trauma serius. Hentikan terapi 2-3 hari sebelum pembedahan atau pemeriksaan medis. Dibutuhkan pemeriksaan ginjal secara teratur.



Kontraindikasi :
  • Kondisi yang menyebabkan dehidrasi, pasien dengan infeksi atau trauma serius. Hentikan terapi 2-3 hari sebelum pembedahan atau pemeriksaan medis. Dibutuhkan pemeriksaan ginjal secara teratur.
Efek Samping Penggunaan Gludepatic 500mg Tab :
  • Gangguan saluran pencernaan, asidosis laktat (jarang terjadi).
Harga Gludepatic 500mg Tab di Apotik atau Toko Obat
Gludepatic 500mg Tab dijual dalam bentuk 10 Tablet/ Strip dengan harga Rp 583,- /Tablet

Demikianlah informasi mengenai Efek Samping,Manfaat dan Harga dari Obat Gludepatic 500mg Tab.Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Gludepatic 500mg Tab - Efek Samping,Indikasi dan Harga di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arista Nisa